Obrolan (182)

    Curhat Sedikit :)

    Share
    avatar
    [CEO]Ryan



    Jumlah posting Jumlah posting : 121
    Experience Experience : 196
    Reputation Reputation : 1
    Join date Join date : 2012-07-14
    Age Age : 21
    Lokasi Lokasi : DKI Jakarta
    Male

    Mini Icon Topic Curhat Sedikit :)

    Post by [CEO]Ryan on Sat Jul 28, 2012 11:06 pm

    Haduh, Ternyata Menjadi Staff Di Sebuah Private Server Itu Gak Gampang Yah... Harus Punya Mental. Harus Bisa Menyikapi Player Yang Selalu Mencaci Maki Staff nya ... ahahahah....

    Keep Smile Dah
    Anggap Aja Proses Pembentukan Karakter Diri hihihi.

    So Buat Para Staff Private Server Masing-Masing.
    Hadapilah Dengan Senyuman.
    Dan Hadapilah Dengan Kepala Dingin.
    Karna Semua Masalah Itu Adalah Ujian Yang Harus Kita Hadapi. Dan Karna Ujian Itu Lah Kita Bisa Dilihat Kemampuan Kita.

    Semakin Tinggi Pohon.
    Semakin Tinggi Pula Angin Yang Menerpanya Bukan?

    Naik 1 Level Dah Hari Ini Ane ahahahah... Yess !
    Besok Masalah Apa Lagi Yah...
    Biar Bisa Upgrade Level ane hiihih...

    Kalau Kata Pak Mario Teguh !
    SUPER SEKALI ! Adem Gan !!
    avatar
    xAlastor
    Event Winner
    Event Winner

    Jumlah posting Jumlah posting : 169
    Experience Experience : 202
    Reputation Reputation : 34
    Join date Join date : 2012-08-01
    Age Age : 23
    Lokasi Lokasi : Makassar
    Male

    Mini Icon Topic Re: Curhat Sedikit :)

    Post by xAlastor on Wed Aug 01, 2012 9:38 pm

    jiahaha,banned aje player yang suka bacot/caci maki biar mingkem Laughing


    _________________
    Jalan cerita semua ini hanya sebatas to be continue,Not the end
    selalu ada hari esok untuk memperbaiki semuanya just be patient for this


    avatar
    [CEO]Ryan



    Jumlah posting Jumlah posting : 121
    Experience Experience : 196
    Reputation Reputation : 1
    Join date Join date : 2012-07-14
    Age Age : 21
    Lokasi Lokasi : DKI Jakarta
    Male

    Mini Icon Topic Re: Curhat Sedikit :)

    Post by [CEO]Ryan on Thu Aug 02, 2012 7:02 am

    xAlastor wrote:jiahaha,banned aje player yang suka bacot/caci maki biar mingkem Laughing


    Hahahaha...
    Ya Setiap Nge-Banned Orang Juga Harus Ada Pertimbangan Yang Matang Kan gan hihihihi...
    Ya... Tanpa Ada Player Yang Seperti Itu....
    Gak Akan Bisa Dong Server Kita Berkembang....
    Toh Udah Gak Ada Yang Mengeritik Lagi... hihihi...



    Paling Kita Cuman Bisa ---->>>>
    avatar
    xAlastor
    Event Winner
    Event Winner

    Jumlah posting Jumlah posting : 169
    Experience Experience : 202
    Reputation Reputation : 34
    Join date Join date : 2012-08-01
    Age Age : 23
    Lokasi Lokasi : Makassar
    Male

    Mini Icon Topic Re: Curhat Sedikit :)

    Post by xAlastor on Thu Aug 02, 2012 3:39 pm

    [Admin]Ryan wrote:
    xAlastor wrote:jiahaha,banned aje player yang suka bacot/caci maki biar mingkem Laughing


    Hahahaha...
    Ya Setiap Nge-Banned Orang Juga Harus Ada Pertimbangan Yang Matang Kan gan hihihihi...
    Ya... Tanpa Ada Player Yang Seperti Itu....
    Gak Akan Bisa Dong Server Kita Berkembang....
    Toh Udah Gak Ada Yang Mengeritik Lagi... hihihi...



    Paling Kita Cuman Bisa ---->>>>

    ahahaa,jalani semua dengan santai aje sambil denger lagu reggae biar tambah slow Very Happy Laughing Laughing


    _________________
    Jalan cerita semua ini hanya sebatas to be continue,Not the end
    selalu ada hari esok untuk memperbaiki semuanya just be patient for this


    avatar
    [CEO]Ryan



    Jumlah posting Jumlah posting : 121
    Experience Experience : 196
    Reputation Reputation : 1
    Join date Join date : 2012-07-14
    Age Age : 21
    Lokasi Lokasi : DKI Jakarta
    Male

    Mini Icon Topic Re: Curhat Sedikit :)

    Post by [CEO]Ryan on Fri Aug 03, 2012 11:24 am

    ahahahh Sambil Nge-Rasta Gak Nih ahahhahha afro
    avatar
    xAlastor
    Event Winner
    Event Winner

    Jumlah posting Jumlah posting : 169
    Experience Experience : 202
    Reputation Reputation : 34
    Join date Join date : 2012-08-01
    Age Age : 23
    Lokasi Lokasi : Makassar
    Male

    Mini Icon Topic Re: Curhat Sedikit :)

    Post by xAlastor on Fri Aug 03, 2012 3:26 pm

    bakar lah


    _________________
    Jalan cerita semua ini hanya sebatas to be continue,Not the end
    selalu ada hari esok untuk memperbaiki semuanya just be patient for this



    Sponsored content

    Mini Icon Topic Re: Curhat Sedikit :)

    Post by Sponsored content

      Similar topics

      -

      Current date/time is Wed Sep 20, 2017 9:02 am